Sabtu, 06 Mei 2023

SRIT Official Website is now Launched!!

,

Website Resmi Sekolah Republik Indonesia Tokyo

Halo kembali lagi semuanya dengan mimin Blogger, sudah lama ya tidak ketemu mimin mengupload artikel lagi. Nah jadi mengapa mimin tidak aktif di blog ya???

Karena ada kabar baik nih, yaitu saat ini tim kami sedang melakukan persiapan dan development website SRIT baru yang tidak lama lagi akan release dalam waktu dekat!
 
Website SRIT yang baru ini mempunyai lebih banyak informasi dibanding blog saat ini, dimana isi informasi dan postingan akan lebih variatif; mulai dari berita, siaran pers, informasi berkala, gallery foto serta karya-karya siswa, dan lain-lain nya.



*Foto screenshot tampilan website yang tercantum masih tahap development. Ada kemungkinan perbedaan disaat nanti.

Tentunya dengah hal itu kami bisa memberikan informasi lebih detail dan fleksibel.
Saya mimin blogger pun merasa terbantu karena sampe saat ini kami memiliki keterbatasan fleksibilitas karena fitur-fitur pada blog ini. Rencananya disaat website sudah dioperasikan, mimin akan berfokus kepada website, dan untuk blog ini tetap akan dipertahankan dengan adanya intergrasi artikel pada website dan blog ini. 

Selain website, miminpun seusaha mungkin melakukan R&D untuk lebih memodernisasikan serta mengsistemasikan managemen konten serta media dan managemen project. Saat ini, mimin sedang melakukan reviu pada sistem NextCloud untuk mengecek feasibility pada tim kami.


Sebelumnya, mimin sudah melakukan peningkatan sistem analisa di Blogger, Google Search dan Google Maps, terutama untuk analisa pengunjung situs dan analisa penelusuran. 

Kami berharap dengan pembenahan ini dapat memperbaiki kualitas pada konten dan informasi untuk meningkatkan ketertarikan dan kepuasan pembaca.

 ~Tim Jurnalistik

↓ Ayo akses web kami yang baru ya! ↓
(dalam tahap development)

                                                                                         

0 comments to “SRIT Official Website is now Launched!!”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

SEKOLAH REPUBLIK INDONESIA TOKYO

東京インドネシア共和国学校 Tokyo Indonesian School     Hi guys! Salam kenal dari OSIS SRIT! Sebelumnya mumun ("mimin" mainstream ...