Kamis, 21 April 2016

Visi, Misi, Strategi SRIT

,


Visi : 
"Terselenggaranga Layanan Prime Pendidikan bagi seluruh siswa untuk mewujudkan mutu lulusan Sekolah Republik Indonesia Tokyo yang memiliki kecerdasan intelektual, kecerdasan sosial, kecerdasan emosional dan kecerdasan spritiual yang mampu bersaing di era globalisasi."

Misi :
1. Mengimplementasikan proses belajar mengajar yang kreatif, aktif, inovatif dan 
    menyenangkan.
2. Memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat sekolah, terutama pada siswa.
3. Melaksanakan pembelajaran, kepemimpinan dan manajemen yang berkualitas dalam 
    menciptakan pendidikan yang efektif.
4. Mempersiapkan siswa untuk meraih prestasi yang lebih baik pada Ujian Nasional.
5. Memperlihatkan rasa hormat dan kerja sama yang baik dengan orang lain dalam konteks 
    berkehidupan dengan masyarakat multikultural.
6. Memelihara dan meningkatkan kemitraan dan kerjasama dengan sekolah jepang dan
    lembaga pendidikan lainnya.

Strategi :

1. Mengembangkan proses belajar mengajar yang kreatif dan inovatif untuk melatih siswa 
    berfikir kritis, mampu menyelesaikan masalah dan memiliki daya juang.
2. Melaksanakan program akademik yang berkualitas untuk meraih hasil akademik yang lebih
    baik.
3. Merencanakan kegiatan dasar kepemimpinan dalam membentuk karakter dan disiplin.
4. Memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh siswa untuk mengembangkan 
    seluruh potensi yang ada dalam dirinya.
5. Menyelenggarakan kegiatan budaya secara berkala yang dapat mengembangkan rasa 
    kebangsaan.
6. Membangun school sister untuk mempromosikan beraneka ragam budaya asing.

1 comments:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post

SEKOLAH REPUBLIK INDONESIA TOKYO

東京インドネシア共和国学校 Tokyo Indonesian School     Hi guys! Salam kenal dari OSIS SRIT! Sebelumnya mumun ("mimin" mainstream ...